Ali Munir S.

Ali Munir S., (bertuah Sangkakala) lahir pada tahun 1994 di Sumenep Madura. Sekarang tinggal di daerah Ambarukmo, Sleman Yogyakarta. Aktif menulis puisi, opini, cerpen dan esai yang dimuat di Koran Lokal maupun Nasional (Media Indonesia, Radar Surabaya,Minggu Pagi, dll.), serta termuat di beberapa media online.
Penulis menempuh pendidikan MI Al-is’af (2001-2007), Mts. Al-Kautsar (2007-2010) dan SMA Nurul Jadid (2010-2013). Sepanjang pendidikannya, penulis mendapatkan berbagai prestasi anatara lain: Siswa Tauladan jenjang Madrasah Ibtidaiyah 1 kali, Siswa Tauladan jenjang Madrasah Tsanawiyah 2 kali dan Wisudawan Terbaik jenjang Sekolah Menegah Atas.
Penulis pernah tergabung di Komunitas Sastra Gajahwong dan merupakan mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Buku antologi puisi perdananya berjudul "Jiwa yang Terlepas" yang diterbitkan oleh CV. Gnading Pustaka Yogyakarta dan “Anak Pulau” terbitan Nahima Press. Penulis bisa dihubungi lewat: HP. 082326129597 (SMS/WA). E-Mail: alimunir707@gmail.com. FB. Ali Munir.
Saat ini penulis sedang memperjuangkan kepenulisannya dengan ide judul buku garapan “Trilogi Cinta”, “Mata Khatulistiwa”, dan lain-lain.Penulis bermimpi melanjutkan S2-nya ke salah satu Universitas di Australia. Semoga!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel