Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GMNI Ushuluddin UIN SUKA Laksanakan Webinar Publik: Pandemi dan Kebijaksanaan Timur, Sebuah Refleksi atas Momen Kebencanaan

0 Pembaca


GMNI Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUPI) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berhasil melaksanakan kegiatan Webinar Publik pada Hari Minggu (27/12) kemarin. Acara tersebut mengangkat tema "Pandemi dan Kebijaksanaan Timur, Sebuah Refleksi atas Momen Kebencanaan".

Materi disampaikan oleh Bapak Novian Widiadharma selaku Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Kalijaga, yang sudah memiliki pengalaman malang melintang seputar Pemikiran Islam. 

Diskusi tersebut diikuti oleh 20 orang peserta dengan seksama, dan diakhiri dengan tanya jawab interaktif seputar materi.

Bung Dafa, selaku Koordinator Caretaker GMNI Ushuluddin berharap agar diskusi ini menjadi pemantik bagi Kader GMNI untuk terus berpikir dan kritis terhadap isu-isu yang sedang terjadi demi kemaslahatan Bangsa Indonesia.

Posting Komentar untuk "GMNI Ushuluddin UIN SUKA Laksanakan Webinar Publik: Pandemi dan Kebijaksanaan Timur, Sebuah Refleksi atas Momen Kebencanaan"